Upcoming Project

Image

Bagaimana jika ingatanmu hilang? Bukan, bukan sebuah ingatan biasa, melainkan ingatan berharga yang dapat mempengaruhi kedamaian dunia…

Formula X. Adalah formula berbahaya pemusnah masal yang diperebutkan oleh dua negara bermusuhan, Korea Selatan dan Korea Utara. Apa yang akan terjadi jika pasukan elit dari masing-masing negara memperebutkan formula itu?

“Aku akan melindungimu, Bahkan jika aku harus mengorbankan nyawaku” – JYH

-X-

Haloooo… Apa kabar reader? Aku cuma mau kasih bocoran soal project karya terbaruku nanti. Gimana, ada yang penasaran gak?ย Tapi aku belum akan publish ini sebelum ff Crush tamat. Jadi bersabar aja ya? Kira-kira ada yang bisa nebak garis besar ceritanya ga?

24 thoughts on “Upcoming Project

  1. huaaa ff baru udh mau tayang. berasa trailer ya ini kalo fil hehe..
    mulai sekarang aku akan sering berkunjung ke blog ini krn castnya couple favorit aku.
    dan apalagi karna crush aku jd bs kesini hehe..
    ini kayanya seohyun ma yonghwa itu dr nrgara yg berbeda itu ya krut ma korsel.
    aduh aduuuh ini cerita romance tapi yg dicampur kisah permusuhan gitu bukan sih?

    lanjutkan author. aku tunggu karya berikutnya๐Ÿ™‚

    • aku mau coba buat action romance. dan semoga ga jadi action gagal…
      hehehe…
      karena, jujur aku merasa tertantang untuk membuat ff dengan genre action. soalnya jarang sih…
      mohon dukungannya terus ya…๐Ÿ™‚

  2. kyaaa ga sabar ada ff yongseo >.< ditunggu yaa.. aku baru baca semua ff-mu eonnie dan aku suka bgt ff tentang CNSD !! ga sabar nungu lanjutan Crush dan ff tentang yongseo hehe ^o^ oia, prtama2 salam kenal yaa eonnie hehe aku pasti akan jd pembaca setia ff-mu kekeke khamsahamnida๐Ÿ™‚

  3. Waiii.. Ada FF baru..๐Ÿ˜„
    Crush tamat langsung ini ya eon..๐Ÿ˜„
    Ih YongSeo lagi! Salah satu pairing favorit nih๐Ÿ˜„
    Dan tema FFnya juga seru. Wah jadi nggak sabar. Tapi nggak mau Crush cepet cepet abis juga._. *pletak!
    Okelah eon, fighting buat Crush sama project barunya! Fighting!’O’)9

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s